Alhamdulillah Akhirnya Terlaksana Terbaru

BLOGGING - Personal and Human Life Sekelumit catatan tentang nge-blogging, sebagai sarana share pengetahuan. Semoga bermanfaat.

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

LEAVE YOUR OPINION
Free shoutbox @ ShoutMix


Latest News ARCHIVE September 2006 | October 2006 | December 2006 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | March 2009 | April 2009 | September 2011 | December 2011 |





  Powered by Blogger   Subscribe to
Posts [Atom]

Alhamdulillah Akhirnya Terlaksana

Tuesday, May 15, 2007

Alhamdulillah Akhirnya Terlaksana


Sejak lama saya memimpikan sesuatu yang bagi sebagian orang mungkin dengan mudah dapat terlaksana. Akan tetapi bagi saya ada sebagian (dan Alhamdulillah banyak mimpi2 saya yang sudah terlaksana) mimpi yang harus menunggu lama baru terlaksana, tapi saya yakin Insya Allah mimpi kita yang baik akan di ridloi Allah dan mendapatkan jalannya.

Cerita tentang mimpi, banyak yang sudah bilang, jangan takut untuk bermimpi. Asalkan mimpi2 kita tersebut tidak membuat kita menjadi budak mimpi, selalu mengejar ngejar mimpi dengan berbagai cara. Mimpi kita harus kita kendalikan, karena kalau kita tidak bisa mengendalikan maka mimpi tersebut akan memperbudak kita. Bukan pendekatan pada Allah yang kita lakukan akan tetapi justru akan membuat kita semakin jauh pada Allah. Jangan takut bermimpi, bermimpilah dan semuanya itu kita pasrahkan pada Allah.

Dulu pada waktu mobil saya saya jual untuk keperluan yang saya anggap lebih penting, saya bermimpi (menginginkan) untuk mencari gantinya. Keinginan saya waktu itu dari sisa penjualan mobil akan saya belikan Corolla Twin Cam. Akan tetapi karena ada saja keperluan maka keinginan itu belum bisa saya wujudkan. Sampai lama keinginan itu terpendam dan saya berusaha untuk melepaskan keinginan itu berjalan dengan apa adanya, tidak saya kejar2 secara "extrem".

Pada suatu saat, keuangan sudah mulai membaik, ada keinginan untuk menggapai mimpi yang sudah lama tersebut. Akan tetapi karena mengingat kondisi, realitis saja, keuangan tidak mencukupi untuk mendapatkan mobil idaman tersebut. Kami putuskan (saya dan istri) untuk mengganti keinginan tersebut dengan mobil Corona (lebih murah dari Corolla).

Pada saat mulai hunting mobil, entah mengapa kok berubah fikiran untuk mencari Corolla. Bagaimana dengan duit? hitung punya hitung, tidak apalah kalau mengajukan sedikit pinjaman untuk menutupi kekurangannya. Kita paksakan untuk berani.

Dan Alhamdulillah pada hari Sabtu tgl. 31 Maret 2007 bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mobil idaman tersebut dapat kami miliki.

Toyota Corolla Twin Cam 1.600 cc dengan harga 34 juta rupiah.
Ya Allah jadikanlah mobil kami ini mobil yang barokah, yang engkau ridloi dan menjadikan kami semakin dekat dengan engkau ya Allah. Menjadi mobil yang selamat dan menyenangkan, membawa kebaikan bagi kami dunia dan akherat. Amin

Labels:



Dapatkan update Alhamdulillah Akhirnya Terlaksana dengan join ke reader

2 Comments:

Blogger Ati said...

wah selamat yah atas mobil barunya. Btw ajarin dong bikin kolom html blog kita biar bisa di copy paste org :), thx yah

12:15 PM
Anonymous Anonymous said...

kolom html yang mana? yang kaya di blog ini untuk tukar link?

7:24 PM

Kirim Komentar untuk Alhamdulillah Akhirnya Terlaksana post.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home