Pajak Kendaraan Bermotor Terbaru

BLOGGING - Personal and Human Life Sekelumit catatan tentang nge-blogging, sebagai sarana share pengetahuan. Semoga bermanfaat.

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

LEAVE YOUR OPINION
Free shoutbox @ ShoutMix


Latest News ARCHIVE September 2006 | October 2006 | December 2006 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | March 2009 | April 2009 | September 2011 | December 2011 |





  Powered by Blogger   Subscribe to
Posts [Atom]

Pajak Kendaraan Bermotor

Sunday, July 01, 2007

Pajak Kendaraan Bermotor


Wah karena kelupaan pajak mobil, bakalan ada pengeluaran tambahan nih. Harusnya hanya bayar pajak saja karena terlambat terpaksa besok bayar denda juga. Padahal dulu pernah pengalaman terlambat pajak motor dan kena denda, eh sekarang terlambat lagi pajak mobil. Maklum mobil keluaran tahun 89 ini belum lama aku miliki.

Harusnya aku pajak tanggal 29 Juni ini, padahal sudah jauh hari sebelumnya aku berusaha untuk mengingatnya, tapi sampai pada saatnya kok bisa lupa. Kemaren saja ingatnya juga gak sengaja. Pas nganter keluarga belanja cari keperluan bulanan, setelah selesai mampir ke warung bakso. Gak tahu kenapa kok rasanya pingin lihat STNK yang selama ini aku taruh di dompet gantungan kunci. Setelah aku memegang tuh STNK baru aku ingat kalau pajak harus dibayar bulan ini. Wahhh....

Untung sejak matinya STNK aku gak pernah di tilang sama pak polisi. Akhirnya siang tadi aku ke tempat om-ku untuk minta tolong perpanjangan STNK. Mudah-mudahan cepat kelar biar bisa keluar dengan Corolla TC ku tersayang...

Labels: ,



Dapatkan update Pajak Kendaraan Bermotor dengan join ke reader