Gmail Invite (account gmail) Terbaru

BLOGGING - Personal and Human Life Sekelumit catatan tentang nge-blogging, sebagai sarana share pengetahuan. Semoga bermanfaat.

Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to My AOL Subscribe in Bloglines

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

LEAVE YOUR OPINION
Free shoutbox @ ShoutMix


Latest News ARCHIVE September 2006 | October 2006 | December 2006 | February 2007 | March 2007 | April 2007 | May 2007 | June 2007 | July 2007 | March 2009 | April 2009 | September 2011 | December 2011 |





  Powered by Blogger   Subscribe to
Posts [Atom]

Gmail Invite (account gmail)

Thursday, February 15, 2007

Gmail Invite (account gmail)


Dulu waktu awal-awalnya gmail diluncurkan, aku mencoba mendaftar dengan mengisikan no hp untuk mendapatkan invite code. Tungu punya tunggu invite gak pernah dikirim ke hp ku. Beberapa kali aku melakukan pandaftaran akan tetapi tidak pernah berhasil. Ah coba lain waktu siapa tahu saat ini baru ada trouble di google, tapi selang beberapa hari juga gak mau juga. Akhirnya frustasi dan tidak lagi mencoba melakukan registrasi.
Selang lama sejak itu aku ketemu teman, dan ngobrol ngalor ngidul... sampai cerita masalah email segala. Dia bilang punya acount di gmail, lho kok bisa aku cerita pengalamanku.
Ternyata dia mendapatkannya dari seseorang dengan cara di invite. satu acount gmail ternyata dapat menginvite sampai 50 orang. Kemudian aku minta di invite, yah akhirnya aku dapat acount gmail deh. Dengan acount gmail itu aku bisa mendaftarkan di googlepages yaitu web hosting miliknya google.
Bagi pengunjung ngeblogging yang belum mempunyai acount gmail, silahkan kontak saya di ngeblogging@gmail.com InsyaAllah dengan senang hati akan saya invite.
kuota dari gmail lumayan besar sekitar 2.8 gigabyte, bisa untuk meletakkan file2 arsip kita yang berukuran agak besar.


Dapatkan update Gmail Invite (account gmail) dengan join ke reader

0 Comments:

Kirim Komentar untuk Gmail Invite (account gmail) post.

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home